RSS

TOGE GORENG

13 Feb

togeee

Bis jumatan di UT terus mau cepet2 balik ke kantor tapi masih males. . .

jadi deh beli “TOGE” goreng khas bogor yang sebiasanya mangkal di depan UT

dengan duid goceng aja udah bisa menikmatin makanan ini

walopun tampilannya rada meragukan, tapi yang penting rasanya bro . .

MAKNYUSSS

sensasi agak kecut2 dengan rasa tawar dari toge dengan sensasi hambar dari lontong benar2 menghasilkan perpduan cita rasa yang ditambahkan oleh lidah ini

CWERDAS, rasanya😀

rasa CERDAS yang mencerdaskan lidah lidah yang kurang CERDAS

he2x

terus bis maem togenya haus ni . .

whoppps don wori bi hepi

di sebelahnya pak es buah siap melayani kita2 semua dengan duid goceng lagi😀

dsc003641

swegerrr

jadi deh balik ek seamolec dengan perut yang terisi penuh dan dompet yang terkuras habis😀

 
4 Comments

Posted by on February 13, 2009 in Iseng, Kuliner, Uncategorized

 

4 responses to “TOGE GORENG

  1. Kristinanti Charisma

    February 13, 2009 at 6:42 am

    hehe…😀
    Kok gak bawain buat aku hayo???!!!
    Wah… Jahat… Pelit…:P

     
  2. Johan

    March 11, 2009 at 7:53 am

    Wah, mas mas, jadi pengen balik kesana lagi😀

    kangen ama suasana rumah sana

    hehhe😛

     
  3. Fajar ardiansyah

    March 30, 2009 at 2:04 pm

    Whoi whoi melu melu!!!
    ada mbak kristin!!!

     
  4. miony

    March 31, 2009 at 12:06 pm

    waaaaaaaaaaaaaa . . .

    acem enak ituuuuuuuuuu . .

    kiRimin ke Medan Lahh .

    hehehehe😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: