RSS

Sprite

24 Mar

boysprite

Barusan selse nih

sprite bikinan ndiri, yang bakal dipake bwt game . .

maaf, “editan” sndiri maksudnya😛

gag tau knapa, apa gw orangnya gag seni, ato kurang imajinasi,

kalo disuruh mbuat sndiri susah banget >.<

tiap mbuat musik sendiri pake tone, set dah

gag enak didengar .. . pa lagi waktu coba2 mbuat sprite sndiri dari nol

hasilnya??

“HAMPIR” nol besar, gag bisa dibedain mana yang kaki mana yang muka >.<

akhirnya jadi deh copas2 terus edit2

tool yang dipake :

adobe photoshop ( bajakan yang jelas :P), belum prna nyoba ngeditin ginian pake gimp,

untitled-21

zoom nya di polin

tools nya pake pencil yang 1px

eraser juga yang 1 px, terus swatch color taru deket2 ma workspace

pokoknya bener2 kerja di pixel level dah . .

bwt yang mau nyoba ngeditin, ni ada masternya bwt di edit2

bisa dilihat di panelmonkey, koleksinya bejibun, bisa dipake tanpa harus ngasih kredit pula🙂

walopun jelas lebih nikmat kalo bisa bikin sendiri😛

lha terus ente kenapa ngedit?

<ngeles>ngedit kan proses belajar bro, kita pan harus belajar jalan dulu baru lari, tul gag ?</ngeles>😛

 
Leave a comment

Posted by on March 24, 2009 in kompi

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: