RSS

Tempat Pelarian di Jakarta

04 Oct

Jakarta,

Macet, panas, orangnya uda pada gila, polusi, sumpek

Uda biasa kan?

Kalau uda ga tahan si biasanya ane liburan gan. Ngelencer ga tau kemana

Tapi kalo ane si senangnya yang ijo-ijo gan

Tempat yang banyak pohonnya ya

Palagi kalo ma mai darling Dyah, Seneng dah.

Ga kerasa capek nyetir, stress di kantor lupa, tugas-tugas udah gag dipikirin lagi

Berasa beneran yang namanya refreshing J

Beberapa yang sering ane kunjungin :

 

Ragunan


Lokasi : Jaksel, naek busway dari harmoni, ato kopaja dari blok m.

Tiket : Tiket + parkir motor harganya sama kayak bakso semangkok, goceng

Kebon binatang

Bukan!! Bukan nyamain tampang!! Suer. Cuma pake budget semangkok bakso / orang Uda bisa jalan jalan sepuasnya keliling ragunan ampe kaki tepor.

Yang diliat?

Kebon, sama binatang. Judulnya aja kebun binatang,

Saran ane sih kalo kesana mending rame-rame, bawa tiker ma makanan.

Asoy dah, ato kalo mau beduaan enak juga si

Ngadem di pinggir dano, tidur-tiduran, palagi sambil dipijetin

Surga dunia . .

Terus di dalem ragunan ada juga yang namanya

 

Pusat Primata Scheweiner


Atau apalah namanya

Lokasi : di dalam ragunan

Biaya : 15ribu / kepala

Baguss banget gan

Ijoo, waktu itu ane kesana waktu dah sore, sepi – sepi gitu

Ada semacam gua gua yang harus kita lewatin

Yang dilihat? Sejenis sama kita, macam macam, simpanse, gorila, baboon, dst, dst

Atau bisa juga kita tarik kesimpulan : KERA

Walopun agak mahal, tapi wajib masuk kalau kalian ke ragunan, tapi bekalnya ndak boleh dibawa masuk ya..

 

Monas


Lokasi : Lapangan monas, sebelah stasiun gambir, naek kopaja 20 kalo dari bulus

Harga : Parkir motor 2000

Yang dilihat : tugu monas,

Kalau malem minggu ada juga aer mancur menari.

Biasanya kesini malem – malem, cari angin aja

Kalo siang pwanassssssshhh

Walopun banyak pohon, tetep aja enak kalo malem.

Duduk di rumput, Sambil bawa nasi padang, dimaem bareng Dyah sambil dulang-dulangan.

wenakkk

 

Senayan


Lokasi : Senayan

Harga : bervariasi dari gratis – 5 juta (kalau jalan kaki / ngonthel gratis, kalau kopaja 2 ribu, kalau naek taksi dari jogja sekitar 5 juta lah)

Yang dilihat :

Pohon!! Ada banyak pohon disini, walopun di tengah kota,

Ato kalau waktu ada pertandingan bisa juga liat final piala tiger disini.

Ato kalo ada pameran di JCC, bisa ikut liat juga.

Ato kalo minggu pagi-pagi banyak cewek ajib ajib disana,

Mantab dahhh

Walopun kalo uda agak saingan ganti pangsa pasar (bapak bapak, ibuk ibuk bawa anak dkk)

 

Pasaraya Grande


Lokasi : Blok M

Harga : 15 ribu hari biasa, 25 ribu hari sabtu minggu

Bioskop paling mantebbb

Kursi wempukkk, gedheee, jarang rame juga

Jadi enak kalo mau tidur-tiduran

Walopun kadang film film bagus gag keluar, tapi paling seneng ini

Dibawahnya ada lante kosong, kalo malem keliatan jakarta bagussss banget

 

Bersambung dulu

Waktu kerja

 
Leave a comment

Posted by on October 4, 2010 in Iseng

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: