RSS

Pengalaman ketilang polisi (bareng dyah)

20 Apr

gara-garanya ane ga nyalain lampu, dipinggirin lah ane, ane disuru ngumpet di bawah pohon di pinggir kali bedua ma polkis, dyah dibiarin duduk manis di atas meggy (nama beken motor ane gan).

tunjukin surat-surat, terus dikeluarkannya buku sakti dengan tulisan “tidak menyalakan lampu” dengan denda 100 rebu.

ane pertama nurut aja gan, ditanyain nama lengkap, asal, alamat rumah (mau dikenalin anaknya kali yah). eh, pas nyebutin alamat polkis sebelahnya nyaut gan, tetanggaan ternyata.

ditawarin lah damai, “mau dibantuin aja gag mas?, mumpung ada tetangganya” gtu katanya,

ane kan ga tau neh, secara ane pengemudi yang taat aturan, selalu berhati-hati dan murah senyum, ane tanyalah ke tu polkis, “berapa pak?”

eh dia jawab “seiklasnya mas aja”.

set dah. Makin mirip aja ama tukang pijet diruma ane.

Na berhubung di kantong ane ada duit 10 rebuan, ane jawablah “10 rebu gimana pak?”

Langsung ngakak tu polkis gan!!, terus sambil cekikian “ya udah mas, yang penting iklas ya mas”

Wehh, udah de. Ane masukin duitnya ke bawah topinya, dibalikin stnk ma sim ane, waktu mau jalan dia bilang “ati-ati di jalan ya mas”.

Waduhh, senengnya ketemu ama pak polkis pengertian gini :kiss:

 
Leave a comment

Posted by on April 20, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
