RSS

Sidang TA

15 Jul

alhamdulillah, setelah perjuangan panjang melelahkan berliku-liku bergelombang, macet serta jarang-jarang lancar.

sidang TA telah selesai😀

hip hip horeeeee

tapi, tunggu dulu
daftar revisian panjang beud.. terutama di bagian ER diagram, + minimnya uml di makalah yang tak buat.

Pelajaran yang bisa dipetik dari TA kali ini (premis kalo kata pak karyana) :
– NOW or NEVER, kerasa banget, keseringen nunda-nunda kerjaan, walaupun remeh-remeh tapi kalo da ngumpul kerasa banget juga, akibatnya? tidur jam 5 pagi, bangun jam 6 langsung terbang ke jakarta dari semarang, nglanjutin produk, pala muter-muter, jam 2 maju sidang. hasilnya? puas luar biasa😀 setelahnya? teler gag kira-kira😀
– aku benci sama analisa sistem dan semacamnya, ribet bener sumpah. mulai dari yang namanya ER, LRS, dkk nya.
mending bikin rancangan oret2 tangan, buat aplikasinya, kalo emang butuh dokumentasi setelah jadi aja dah.

dah ah
teler beneran . .

 
1 Comment

Posted by on July 15, 2011 in Tugas Akhir AWM

 

One response to “Sidang TA

  1. fajar

    March 5, 2012 at 10:39 am

    bener bener

    kebanyakan proses malah ga jadi jadi ya

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: